Rabu, 20 April 2011

2011 BMW 328i Sports Wagon

Salah satu yang paling bersahaja BMW model di AS, 328i Sports Wagon, menerima sebuah review bintang dari AutoWeek editor. Dengan penghapusan seri 5 Sports Wagon dari U.S. line-up, pertanyaan tetap Apakah generasi berikutnya seri 3 akan diperkenalkan di pasar Amerika Utara dengan varian kereta olahraga.

"Mari kita lihat, di sini kita memiliki salah satu mobil best-driving di planet ini, dengan ruang kargo. Berbicara tentang menang-menang. Aku tidak memiliki kebutuhan untuk menggunakan ruang di belakang baris kedua, tapi tidak ada pertanyaan bahwa segala sesuatu yang membuat seri 3 mobil besar jelas dalam konfigurasi ini: baik kekuatan dari 250 I6, mantap suspensi, tepat kemudi, mewah janji, rakish Style dalam konfigurasi klasik gerobak dan padat membangun kualitas di mana-mana.

Itu hampir memalukan untuk mengakuinya, tapi saya perbaikan untuk mobil ini akan mengutamakan kenyamanan hal: saya ingin tuner radio yang lebih baik dan cupholders yang memberi saya kepercayaan yang mereka akan terus Piala melalui 0-ke-60-mph berjalan. "

Ini adalah sedikit kereta baik-baik saja, meskipun tampaknya Anda harus hampir jongkok ke tanah untuk masuk. Keluar adalah juga sedikit tugas, dan aku memukul kepalaku di dua terpisah occasions–and ya, aku melakukan Bebek. "

Ini adalah sebuah gerobak yang tajam di dalam dan luar, menyenangkan ke drive dan dengan jumlah fungsi untuk pria keluarga yang baik. Cupholders sangat konyol, aku akan mendapatkan yang keluar dari jalan segera. Dan terus terang, mereka agak mengganggu ketika Anda mencoba untuk mencegah tumpahan, meskipun aku tidak bisa menahan beberapa tetes nakal kopi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar