Selasa, 19 April 2011

2011 BMW 335is

"Ultimate Driving Machine pernah datang murah, dan tambahan terbaru BMW Seri 3 barisan, 2011 335is, palu tradisi itu rumah. Sekitar $50.000 membuat Anda stick pergeseran coupe dengan vinil pelapis dan CD stereo tidak mampu sepenuhnya mengintegrasikan iPod Anda. Kulit asli, kursi dipanaskan, dan basa-basi lainnya lebih mahal. Jika BMW berlari sebuah restoran steak, itu akan dikenakan biaya tambahan untuk sisi dengan filet Anda.


335Is menggabungkan kinerja yang luar biasa dengan survei yang mengejutkan, dan seluruh paket cukup baik untuk membenarkan harga yang tinggi-untuk beberapa anak yang memilih untuk membayar, Pokoknya. "

"Agak daripada menggunakan BMW 335i baru kembar-gulir, turbocharged enam silinder, 335is berjalan dengan lama twin-turbo enam, dengan lebih tinggi turbo meningkatkan dan diperkuat cooling untuk churn keluar 320 tenaga kuda dan 332 Pound-feet torsi. Mobil merasa dgn jelas lebih cepat daripada 300-hp 335i: berputar dengan ban belakang dari stoplights, scoots di jalur lewat pada 70 mph dan Bellow catatan knalpot kaya, memuaskan semua jalan ke redline 7.000 rpm yang. Sementara M3′s biasanya disedot, 414-hp V-8 kemasan percepatan peledak di lebih tinggi revs — dan secara absolut secara signifikan lebih cepat-yang relatif sederhana 295 Pound-feet torsi berarti tidak mendapatkan memasak sampai jarum tach ayunan melewati 3.000 rpm. 335Is memiliki kuasa untuk cadangan lama sebelum yang menandai."

"Ada tidak ada pujian seperti penjualan, dan BMW Seri 3 terus menjadi di antara mobil mewah terlaris di pasar. Dalam array pilihan di model lineup, BMW 335is cenderung untuk tetap tinggal anggota ceruk, tetapi tidak semuanya ini menetapkan untuk melakukan dan mengorbankan sangat sedikit untuk sampai ke sana. Hal ini tidak murah, dan pada kinerja batas itu berperilaku lebih seperti 335i daripada M3. Tetapi ada banyak pengandar yang tidak ingin memeras mobil mereka untuk rpm 8.000 untuk kinerja maksimum, BMW 335is menawarkan mereka rasa yang berbeda. Saya menduga cukup kinerja penggemar akan menghargai itu untuk menjamin dengan penambahan BMW Seri 3 barisan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar