Jumat, 15 April 2011

Mobil Bekas Jelek atau sampah?

Istilah ini dilemparkan sekitar cukup sering, Anda mendengar semua waktu dalam percakapan atau dalam kemarahan untuk saat-saat mobil tidak berperforma sebaik yang seharusnya, tetapi apa yang sebenarnya dianggap sebagai mobil sampah? Banyak orang gambar sebuah mobil orange kecil berkarat tua yang duduk di halaman atau di jalan masuk, maksud saya itu adalah hal pertama yang digunakan untuk datang ke pikiran saya sebelum saya menjadi begitu sayang akrab dengan bidang ini. Tidak pernah terpikir olehku bahwa apa pun di luar itu gambaran mental bisa disebut, dan apalagi dianggap sebagai mobil sampah. Hanya beberapa berpisah lama keluar "sesuatu" yang tanpa tujuan bagi siapa pun, lihat aku masih tidak bisa mendapatkan citra yang keluar dari kepala saya, tapi di mata orang banyak mobil dapat dianggap sampah karena berbagai alasan yang berbeda atau kondisi.

Selain gambar tertanam dalam pikiran saya dari jalan, jalan kembali ketika, sebuah mobil yang hanya sampah tidak berjalan lagi dianggap oleh banyak orang juga. Anda mungkin bisa bayangkan orang menendang ban mobil mereka karena hanya berhenti bekerja di tengah jalan raya. Ini mobil di sisi jalan karena transmisi mulai grinding dan hanya mogok, atau meniup radiator hanya karena sesuatu menyebabkan mobil terlalu panas, atau mobil di jalan masuk untuk beberapa alasan yang aneh yang hanya tidak sepertinya ingin untuk memulai. Juga mobil yang telah di kecelakaan mobil dapat dianggap sampah juga, terutama ketika mereka tampaknya bisa diperbaiki.

Umumnya, setiap mobil yang memiliki nilai sedikit atau tidak kepada pemilik itu dianggap mobil sampah. Apakah mobil tidak akan berjalan, mendapat dirusak dalam suatu kecelakaan, atau biaya perbaikan mobil hancuran melebihi nilai yang dirasakan pemilik mobil, itu dianggap sebagai mobil sampah atau penyelamatan. Selain itu persepsi masyarakat, banyak negara memiliki kekuatan yang mengumumkan sampah mobil, diselamatkan, dibangun kembali, dll juga. Biasanya ini terjadi setelah sebuah mobil telah kecelakaan dan dijual oleh perusahaan asuransi kepada pedagang karena jumlah total kerusakan dan biaya perbaikan melebihi 75% dari nilai saat kendaraan. Kebanyakan orang tidak mengetahui hal ini, tetapi ketika mobil dibeli dari perusahaan asuransi itu dianggap berjumlah, dan kebanyakan jika tidak semua negara akan dinyatakan sampah dan dicap dengan penyelamatan, junked, atau dibangun kembali judul, dan untuk mendapatkan mobil dengan jenis judul terdaftar di banyak negara memerlukan pemeriksaan anti-pencurian terpisah di atas semua persyaratan negara lain yang bukan merupakan tugas yang menyenangkan sama sekali.

Saya harap Anda menemukan artikel ini berguna dan telah menemukan berapa banyak orang, bisnis, dan bahkan negara dapat melihat kendaraan sebagai sampah yang, diselamatkan, atau dibangun kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar