Jumat, 15 April 2011

Toyota Etios Liva

ia Toyota mobil Jepang telah datang dengan mobil kecil Etios yang hatchback dan Etios Liva, pertama kali ditampilkan di Auto Expo 2010. Toyota sekarang mencari bersaing dengan mobil mobil raksasa kecil Maruti Suzuki, telah untuk memastikan mereka menutupi backlog pesanan jika mereka ingin pelanggan mereka untuk tinggal bersama mereka.

The Liva Etios punya desain yang luar biasa, sepotong sempurna dari Toyota yang unggul dalam eksterior mobil. Yang Liva Etios diharapkan akan besar, terutama karena terlihat megah, orang-orang seperti yang jarang terlihat di segmen mobil kecil. Kendaraan kompak sangat ideal bagi negara-negara Asia terutama India, di mana lalu lintas merupakan masalah besar dan ruang parkir langka.

Yang Liva Etios diaktifkan oleh mesin bensin 1,2 liter yang menghasilkan daya maksimum 80 Bhp. Rencana untuk motor diesel ditahan dan pembeli hanya memiliki pilihan mesin bensin awalnya. Mesin Diesel ini diharapkan dapat menghasilkan tenaga maksimum 87 Bhp dengan torsi maksimum 205 Nm. Mobil berat 890kg, dan ini membantu dalam menangani drive yang lebih baik dan lebih mudah.

Toyota Etios Liva memiliki panjang keseluruhan 3775mm, lebar 1695mm, tinggi 1490mm dan 173mm dari ground clearance, muncul untuk menjadi sedikit lebih besar daripada rata-rata mobil kecil Suzuki atau Honda membuat, karena body kit-nya. Etios Liva membawa USP mobil Toyota khas - ruang, kenyamanan dan kehandalan.

Di luar, Liva Etios memiliki gaya tajam dengan kisi-kisi besar yang telah dipasang tinggi terutama untuk model dikirim ke benua India. Mobil memiliki garis bahu yang kuat dengan memotong ke atas di bagian bawah pintu. Body kit sporty diinstal pada Liva Etios tidak tersedia sebagai fitur standar namun diperkirakan akan tersedia pada model-model masa depan. Etios Liva terlihat lebih proporsional dan seimbang dibandingkan dengan berbagai sedan di pasar.

Berbicara tentang interior mobil, panel instrumen pusat mount dengan ventilasi AC offset menambah kendaraan terlihat kontemporer. Etios Liva menawarkan ruang kabin yang cukup dibandingkan dengan kendaraan lain di segmen ini. dashboard telah mendapat tampilan yang sangat layak dengan beberapa kotak untuk membawa barang berharga Anda. Fitur interior termasuk power window, power steering dengan penyesuaian, kunci sentral remote, sistem dash musik terpadu. ventilasi AC Round menambah penampilan mobil elegan namun sporty dan naik telah kemudi terpasang kontrol audio, memungkinkan Anda akses ke musik Anda dengan cara penuh gaya. Roda kemudi tiga berbicara datang dalam nada ganda bersama dengan seluruh interior. Toyota Etios Liva memiliki interior modern yang terlihat menarik dan sopan.

Toyota Etios termasuk kunci sentral remote, sistem Dash musik terpadu, defogger Belakang, wiper Belakang / washer, penyesuaian Pengarah dan berbagai fitur lainnya menawarkan kenyamanan maksimal kepada pengemudi serta penumpang. Model high end Etios juga akan menampilkan ABS (Anti-lock Braking System) dan Dual SRS Airbag, yang merupakan fitur keamanan yang diperlukan.

Di bawah kondisi Arai standar, Toyota Etios memberikan jarak tempuh dari 17.64kmpl, menjadikannya sebagai mobil keluarga yang ideal ekonomi kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar