Senin, 18 April 2011

Toyota Fortuner - SUV terbaik di Indonesia

Toyota motor sudah mencakup setiap segmen mobil di Indonesia termasuk hatchback, SUV (sport utility vehicle), MUV (beberapa utilitas kendaraan) dan Sedan. Saat ini mobil-mobil Toyota telah memperkenalkan model khusus ke pasar mobil Indonesia dan judul sebagai Toyota Fortuner. Toyota Fortuner adalah memegang posisi yang kuat di pasar Indonesia dan menawarkan persaingan besar untuk merek SUV lain di Indonesia. Ini unik merancang membuatnya berbeda dari model lainnya.

Di pasar Indonesia, beberapa model SUV diperkenalkan dan tidak ada yang semenarik Toyota Fortuner. Model ini dilengkapi dengan fitur menyenangkan mutlak. Ini memiliki eksterior yang menyenangkan dan interior termasuk lampu tinggi-up, lengkungan roda membesar dan panel digosok sampai. Model ini benar-benar didukung oleh mesin turbocharged 3-liter dan menghasilkan daya terluar dari 170 bhp.

Apakah Anda pernah melihat interior Toyota Innova, Fortuner saham yang sama interior. Keduanya datang dalam kategori Sport Utility Kendaraan. Namun, Toyota Fortuner jauh lebih baik daripada Innova.

Interior dari Toyota Fortuner datang dengan CD single dash 2-din / MP3-mampu musik sistem dengan enam speaker yang menyajikan hiburan audio lengkap dengan menampilkan informasi konsol yang waktu update, tentu saja mengemudi, di luar kehangatan dan beberapa fungsi modis lainnya. Mobil ini dipersiapkan dengan baik dengan iklim kontrol AC skema otoritatif ganda dengan pemanas. Toyota Fortuner ini didapat di beberapa bendera mendebarkan seperti Super White, Silver Mica Metallic, Black Mica, LT Biru Metalic dan Grey Mica Metallic

Setiap kendaraan hanya selesai ketika datang dengan fitur keselamatan penumpang juga Fortuner Toyota untungnya dimuat keselamatan semua fitur seperti airbag dan ABS dll
Jawaban dari Fortuner Toyota akan menjadi yang pertama-tingkat di pasar itu sebabnya Toyota akan menghasut berbagai varian seperti varian bensin, AT (Automatic Transmission) versi.

Untuk menemukan lebih banyak tentang mobil Toyota Anda dapat pergi melalui berbagai situs web baris online dan mudah dapat mengumpulkan semua informasi secara rinci tentang mobil Anda terpesona dan beberapa situs yang baik dan konsisten juga akan memberikan beberapa diskon individu dan menawarkan pada pembelian. Jadi membuat kesepakatan Anda lebih menguntungkan dan produktif. Toyota Prius adalah model terbaru yang diluncurkan oleh Toyota Motors.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar