Selasa, 12 April 2011

Honda CR-V SUV compact

2011 Honda CR-V menempati urutan 5 out of 23 Compact SUV Terjangkau. Peringkat ini didasarkan pada analisis kita tentang 91 tinjauan diterbitkan dan tes drive Honda CR-V, dan analisis kami data kehandalan dan keamanan.

2011 Honda CRV adalah meraih peringkat teratas di antara SUV kompak terjangkau untuk alasan yang baik: itu salah satu dari SUV keluarga paling praktis di pasar. "Ini menyenangkan, lucu dan praktis, dan itu murah," kata Cars.com "Apa lagi yang bisa mama minta?".

2011 Honda CR-V adalah seorang pria Renaissance - atau wanita - industri otomotif. Ia mendapat gas mileage baik, memiliki tempat duduk yang nyaman, banyak cubbies interior dan batang lapang. "Seperti yang praktis sebagai ransel, ini crossover patokan adalah, mudah bergaya satu-ukuran-cocok-pilihan mobil yang paling," kata Kelley Blue Book CR-V tidak SUV tercepat atau paling bergaya kompak terjangkau,. Dan bahan bakar peringkat ekonomi tidak yang tertinggi di kelas, tetapi orangtua pada pergi akan merasa sulit untuk menolak ini kendaraan praktis yang tidak sedikit dari segalanya.

Kemampuan Honda CR-V untuk mencapai begitu banyak telah membuatnya menjadi salah pemenang penghargaan. Pada tahun 2010, itu adalah Best Compact kami Crossover untuk Uang dan salah satu pemenang terbaik Kelley Blue Book's Nilai Penjualan Kembali. Tetapi meskipun reputasi baik, Honda CR-V tidak akan memuaskan semua pembeli. Ini bukan super cepat, tidak memiliki baris ketiga dan mendapatkan sedikit mahal setelah Anda menambahkan fitur seperti Bluetooth dan integrasi USB. Plus, pasti bukan mobil mewah. "Bidang SUV kompak ramai hari ini, dengan hampir setiap sesuatu yang menawarkan mobil," jelas Cars.com "Jika Anda hanya memiliki mata untuk kemewahan membuat., CR-V bukan untuk Anda Jika tidak,. Itu sesuatu yang harus dipertimbangkan. " Mencari pembeli SUV praktis yang dilengkapi dengan baik untuk kehidupan sehari-hari tidak mungkin perlu melihat lebih jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar