Jumat, 15 April 2011

Hatchback? Bagus?

Tampaknya ada sebuah kegemaran dalam membeli mobil penduduk untuk membeli sebuah hatchback bukan sedan atau bakkie atau empat oleh empat. Saya sering merasa seperti sekilas mana pun aku aku melihat hatchback. Harus ada alasan untuk cinta ini tiba-tiba hatchback jenis kendaraan, tapi apa itu?

Setelah melakukan beberapa pemikiran dan sedikit tes mengemudi dari sejumlah mobil, saya datang ke kesimpulan sebagai berikut:

a) hatchback ini memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih rendah. Kebanyakan hatchback jauh lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan jenis lain dari mobil. Ini berarti bahwa mesin harus bekerja lebih sedikit untuk mendapatkan jenis yang sama persis kekuatan dan kecepatan keluar dari mobil. Hanya karena mesin harus bekerja lebih sedikit, memerlukan bensin lebih sedikit, yang berarti Anda bisa mendapatkan lebih lanjut dengan kuantitas yang lebih rendah dari bensin.

b) hatchback ini memiliki balik lingkaran kecil. Cara hatchback yang dihasilkan harus kecil dan cepat. Mereka memiliki panjang jauh lebih singkat dan biasanya dasar roda yang lebih pendek juga. Mereka tidak hanya sedan dengan akhir hacked off, mereka benar-benar sangat berbeda. Ini dasar roda pendek dan panjang pendek membuat mobil lebih sederhana untuk mengaktifkan. Hal ini bisa baik bagi mereka tempat parkir buruk dibangun dan kalangan mini yang tampaknya berkembang biak negara kita.

c) hatchback ini lebih murah daripada mobil yang lain. Saya tidak hanya berbicara tentang harga pembelian mobil, meskipun yang mungkin biasanya lebih rendah juga. Saya juga berarti dalam hal biaya operasional umum. Seluruh dunia adalah perlu untuk mengencangkan ikat pinggang mereka dan menghabiskan jumlah yang kecil seperti yang mungkin, sehingga hatchback yang sesuai dengan kebutuhan otomotif mereka. Mereka menggunakan lebih sedikit bensin dan, karena mereka begitu sangat disukai dan dibuat oleh produsen begitu banyak, bagian mereka datang cukup murah juga. Jadi anda tidak hanya menghemat pembelian awal, tetapi Anda juga menghemat biaya bahan bakar dan jasa juga.

Jadi, hatchback tampaknya menjadi investasi yang sangat besar. Mereka lebih murah dibandingkan jenis mobil lainnya, baik dalam biaya pembelian dan biaya berjalan. Mereka jauh lebih dpt dikemudikan dari jenis lain dari mobil karena dasar roda pendek dan panjang mobil. Yang terbaik adalah, mereka sering juga diproduksi lebih banyak daripada jenis lain kokoh mobil karena ada mobil kurang untuk menyerap dampak dalam kasus tabrakan. Mereka sudah segala macam dukungan dan kawat gigi dalam untuk memastikan orang-orang di mobil memiliki kesempatan yang sangat baik berjalan jauh dari kecelakaan, agak mirip kompartemen pengemudi mobil balap, hanya saja tidak cukup sebagai aman.

Semua dalam semua, saya terkesan dengan apa yang hatchback bisa pasokan dalam hal tabungan dan dengan keluar mengkompromikan keselamatan penumpang. Cukup beberapa mobil hatchback berhasil memberikan kinerja yang lebih daripada rekan-rekan sedan mereka karena ringan dan ukuran mobil. Mungkin lain kali aku benar-benar belanja untuk mobil saya akan merenungkan memperoleh hatchback dan bergabung dengan barisan kaum muda di hati sekali lagi. Bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar