Selasa, 29 Maret 2011

Membeli mobil bekas

Nah ini dia hal pertama yang harus memutuskan sebelum Anda memulai penelitian mobil. Apalagi di Indonesia ini Anda adalah apakah Anda ingin mobil baru atau mobil bekas. Tentu saja, ada kelebihan dan kekurangannya di kedua sisinya. Jika Anda memutuskan untuk membeli mobil bekas, ada beberapa hal yang perlu diingat.

Pertama-tama, ada lebih dari 2 juta mobil kecelakaan setiap tahunnya dan kemungkinan jika Anda berada di pasar untuk mobil bekas, Anda akan bertemu dengan setidaknya satu mobil yang dalam suatu kecelakaan. Yang paling penting tentang membeli mobil bekas adalah bahwa Anda mengetahui segala sesuatu tentang sejarah dari mobil, termasuk:

jumlah pemilik sebelumnya
jika mobil itu pernah terlibat dalam sebuah kecelakaan
mekanis apapun masalah sebelumnya
sejarah pemeliharaan mobil

Salah satu manfaat terbesar untuk membeli mobil bekas adalah bahwa Anda sering bisa mendapatkan banyak dan dalam banyak kasus, mobil Anda beli bahkan mungkin relatif baru. Sukses pembeli mobil sering digunakan hanya sebagai senang dengan mobil mereka digunakan sebagai pembeli mobil baru dengan kendaraan baru. Tapi ingat, mobil-beli yang paling umum cerita-cerita horor yang melibatkan pembelian mobil bekas. Bila Anda memiliki gagasan yang bagus seperti apa mobil terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda dan anggaran, Anda dapat mulai penelitian tentang mobil bekas.

Baca terus untuk mencari tahu di mana mencari mobil bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar