Selasa, 29 Maret 2011

Mercedes S400 Hybrid

Mercedes S-Class Bens S400 Hybrid. Mobil itu pasti memiliki kelas tersendiri, itulah yang mungkin Anda lihat dan Jatuh tentang Mercedes-Benz S-Class S400 Hybrid, yang merupakan jenis lain baik dari seri S-Class Majestic Itu Jangan Sepertinya bosan di bidang manufaktur menakjubkan mobil. Setelah di Jejak dari sebelumnya S-Class, S400 masih menunjukkan kualitasnya sebagai sebuah mobil yang menakjubkan dengan Penambahan fitur berteknologi tinggi dan kelas ekonomi bahan bakar yang baik untuk mobil silsilah nya.


Sebagai mobil mewah, Mercedes Benz S-Class S400 Hybrid Menyediakan pasti kinerja yang sangat luar biasa, terutama dengan mesin V6 dengan Penambahan tenaga listrik sekitar 295 berhasil meningkatkan daya kuda dan 284 pound-feet torsi. Meskipun S400 tidak secepat S550 sebelumnya tetapi mobil baru menggantikan kurangnya kecepatan dengan memiliki ekonomi bahan bakar jauh lebih baik Karena sifatnya yang sistem hybrid terbaru sedang dilaksanakan.

Meskipun jenis aneh nya merasa pada Surat pengereman pedal, karena sistem hibrida rumit dan elektronik diterapkan, S400 ini pasti naik nyaman untuk drive karena memiliki interior yang nyaman dengan indah tempat duduk itu, kontrol iklim empat-zona, gadget hiburan Ditawarkan dan juga kursi memijat "Itu benar-benar membuat sebuah mobil yang sangat-sangat menyenangkan. Oleh karena itu, jika Anda adalah seseorang dengan rasa Cukup untuk mobil mewah baik tetapi tidak Ingin pergi uang gila di atasnya, ini Mercedes-Benz S-Class S400 Hybrid pasti hal yang Anda cari karena Anda mendapatkan $ 87, 950 untuk harga dasarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar