Selasa, 29 Maret 2011

Pengen punya mobil

Apakah Anda pernah bermimpi memiliki mobil sendiri di Jakarta? Bayangkan mengemudi menyusuri jalan dipenuhi pohon-pohon dengan jendela terbuka pada hari yang cerah, buru-buru hangat udara streaming melalui rambut Anda ... OK, snap keluar dari lamunan Anda. Sebelum Anda mulai memetakan rute ke pantai terdekat, Anda mungkin hanya ingin mempelajari beberapa tips membeli mobil berharga.

Membeli mobil di Jakarta, entah itu pembelian pertama kali atau tidak, bisa tampak seperti tugas yang menakutkan. Anda mungkin pernah melihat share dari iklan mobil di TV dan ingat mendengar frase seperti "uang muka" dan "April" Meskipun beberapa terminologi yang mungkin tampak membingungkan, sekali Anda jatuhkan itu, membeli mobil yang cukup sederhana. Tentu saja ada banyak informasi yang Anda butuhkan untuk memahami sebelum Anda lari ke dealer lokal Anda di Jakarta. Tapi begitu Anda tahu apa singkatan mean dan bagaimana mobil bekerja pembiayaan, Anda akan siap untuk mendapatkan harga yang terbaik pada mobil Anda pilih.

Pada artikel mobil ini, kita akan membahas bekas dan baru beli mobil, apa yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk membeli, bagaimana untuk menghindari perangkap umum, mendapatkan harga terbaik dan apa yang harus dilakukan jika Anda memiliki masalah dengan pembelian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar