Selasa, 29 Maret 2011

Mobil Renault, Samsung Motors

Kehadiran Renault di pasar Korea Selatan kerdil dibandingkan dengan dua raksasa otomotif dari negara, Kia dan Hyundai. Tetapi meskipun fakta bahwa, merek lokal pembuat mobil Perancis di Korea Selatan, Samsung Motors, siap untuk mengambil berkelahi dengan Besar Dua dengan mengungkapkan yang akan datang baru Konsep mereka SM7.

Sedan generasi berikutnya mengambil dari, arus SM7 yang dibangun menggunakan platform J31 Nissan, platform yang sama yang menjadi dasar Nissan Maxima di Amerika Serikat. Rincian spesifik pada Konsep SM7 baru akan resmi diumumkan pada awal Seoul Motor Show pada tanggal 1 April. Sementara mobil masih ditandai sebagai studi desain, sketsa teaser yang diturunkan tidak menampilkan mobil yang bisa sangat baik menjadi dipatok sebagai model masa depan di pasar Korea Selatan.

Mobil tampak jauh lebih besar, jauh sporty dan lebih agresif daripada model pasar saat ini. Kisi-kisi di depan fasia mendominasi profil mobil dan garis-garis kontur menukik dan sudut tampaknya menyarankan bahwa SM7 baru akan sebuah mobil yang dapat memberikan Hyundai Sonata dijalankan secara serius dengan uang.

Apakah itu sebenarnya masih lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi jika Renault-Samsung menempel pada senjata mereka, Hyundai dan Kia mungkin sangat baik perlu untuk melihat ke dalam cermin spion mereka untuk SM7 baru Konsep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar