Jumat, 15 April 2011

Cara Meningkatkan Nilai Mobil Bekas Anda

Nilai mobil akan terdepresiasi bila Anda menjualnya kadang-kadang di jalan, sehingga hampir mustahil untuk mendapatkan harga yang sama seperti anda membeli mobil bahkan jika anda jual hanya beberapa bulan kemudian. Namun, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memiliki nilai lebih tinggi mobil bekas. Ada beberapa langkah yang Anda butuhkan untuk mengambil seluruh penggunaan mobil dan beberapa minggu yang mengarah ke penjualannya.

- Beli mobil dengan nilai jual yang tinggi
Pertama, agar tidak kehilangan begitu banyak ketika Anda menjual mobil Anda, Anda harus terlebih dahulu mengetahui nilai apa yang akan memiliki. Ada membuat tertentu yang tidak mendapatkan banyak ketika dijual atau diperdagangkan masuk Jepang membuat seperti Toyota, Honda, Lexus dan Subarus nilai mobil umumnya memiliki lebih baik digunakan. Dalam kontradiksi, mobil Eropa atau benua memiliki nilai lebih rendah mobil bekas. Singkatnya, membuat impor telah lebih baik digunakan nilai mobil daripada Amerika.

- Menjaga mobil Anda dengan baik
Anda tidak bisa mengharapkan untuk menjual mobil dengan harga yang baik jika mesin yang jatuh selain karena kurangnya perawatan! Ikuti jadwal perbaikan erat dan pastikan bahwa Anda menyimpan semua tagihan. Jika Anda tidak yakin kapan Anda harus membawa mobil Anda untuk pemeliharaan, Anda dapat cek manual pemilik untuk daftar, biasanya ada satu di ujungnya. Else, berbicara dengan mekanik anda.

- Drive aman
Mobil dengan sejarah kecelakaan tidak memiliki nilai yang baik mobil bekas. Anda pasti tidak suka membeli barang-barang rusak dan yang sama berlaku untuk yang lain juga. Ini adalah alasan mengapa Anda akan lihat di iklan baris yang kendaraan penjualan tidak pernah terlibat dalam suatu kecelakaan. Jika Anda memenuhi salah satu, pergi ke toko cat tubuh yang baik untuk memilikinya disemprot. Juga, memilih untuk suku cadang asli. Bersikaplah jujur ​​tentang yang telah dalam kecelakaan sebagai penilai nilai mobil terlatih dapat mendeteksi bekerja untuk tubuh bahkan dari kejauhan. Tidak mengungkapkan sejarah mobil bisa menyebabkan calon pembeli berpikir bahwa kecelakaan lebih serius bahwa hal itu.

- Keep it sebagai asli seperti yang
Menambahkan aksesori ke mobil benar-benar berkurang nilainya. Selain itu, Anda tidak mendapatkan untuk biaya pembeli untuk item dan akan menghabiskan ekstra untuk menghilangkan bagian-bagian jika Anda tidak ingin melewati mereka ke pemilik baru.

Merawat mobil Anda dengan baik akan mengurangi kerugian Anda ketika Anda menjual atau perdagangan di kemudian hari. Ini adalah langkah-langkah sederhana yang dapat menghemat uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar