Rabu, 13 April 2011

Suzuki Kizashi Turbo

Suzuki Kizashi, sedan medium yang saat ini meningkat dalam rencana popularitas untuk membawa Suzuki Kizashi varian Turbo di New York Auto Show 2011 (April). Selain itu, Suzuki juga akan menghadirkan dua model baru dari konsep Suzuki Kizashi.

Sebelumnya, Suzuki Kizashi Concept Turbo telah dipamerkan di Australia Motor Show tahun lalu. Saat ini pada tampilan Kizashi turbo tahun lalu Suzuki Concept Kizashi berdasarkan tingkat atas Sport AWD yang telah beredar di pasar global dan memiliki tubuh yang rendah.

Suzuki Kizashi Turbo masih akan mengusung mesin yang sama seperti versi standar dari mesin 2.400 cc, tetapi mengingat turbocharger untuk meningkatkan daya dan kinerja. Jika versi standar dari Suzuki Kizashi memiliki kekuatan 175 hp dengan torsi 230 Nm, maka dengan menyematkan turbocharger, lonjakan tenaga mesin ke 240 hp dengan torsi 330 Nm.

Penampilan Suzuki Kizashi Concept Turbo ketika tampaknya kokoh berkat penggunaan 19-inch rims Enkei RPF1 dengan ban Pirelli dibungkus P40. sistem pengereman sudah diupgrade, dan memiliki strut bar di kaki depan membanting suspensi kaku.

Ketika Kizashi Suzuki pertama kali diluncurkan, banyak penggemar berharap untuk apakah produsen akan segera membawa Kizashi versi cepat. Tampaknya mimpi itu akan terwujud segera.

Ini Suzuki Kizashi turbo berpotensi untuk menyerang segmen pasar sedan performa tinggi menengah. Di beberapa negara pasar terlihat Suzuki Kizashi sedan mulai mendapatkan popularitas dan bersaing dengan rivalnya seperti Honda Accord, Nissan Teana, Hyundai Sonata atau Toyota Camry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar