Jumat, 15 April 2011

Toyota Camry 2007

Pelanggan mencari mobil yang paling bergaya di pasar mungkin tidak akan terlalu tertarik pada 2007 Toyota Camry, tetapi mereka yang membutuhkan kehandalan dan kualitas akan melakukannya dengan baik dengan mobil ini. Dikenal sebagai "sedan terbaik Amerika menjual" menikmati hak istimewa itu menjadi salah satu mobil yang paling terpercaya di pasar. Toyota menawarkan bahan bakar besar dan kinerja yang solid dalam Camry. Daerah di mana unggul mobil kelapangan di dalam, bukan mesin besar, dan mesin hybrid opsional yang sudah dikenal untuk keandalan. Faktanya tidak ada transmisi otomatis ditawarkan pada model V6 mungkin mematikan untuk beberapa pembeli.

Untuk '07 Camry telah sepenuhnya direnovasi dan manfaat dari perombakan ini termasuk interior yang lebih besar, fasilitas yang lebih mewah, dan mesin V6 kuat yang adalah pemimpin kelas. Kategori sedan keluarga mungkin salah satu yang paling kompetitif, dan Camry tentu mampu menahan itu sendiri. Kompetitor seperti Honda Accord dan Hyundai Elantra Namun demikian lawan layak dalam hak-hak mereka sendiri. Trim paket ditawarkan untuk tahun 2007 Toyota Camry termasuk CE, LE, SE, dan XLE. model CE merupakan paket dasar dan hanya menawarkan beberapa aksesoris listrik. Peralatan standar untuk sebuah CE termasuk roda 16 inch, power window, AC, tilt roda kemudi, dan pemutar CD. Model LE upgrade ke kursi pengemudi kekuasaan, keyless entry remote, dan barang-barang opsional lain jika dilengkapi.

Model SE yang olahraga lebih suka dan memiliki sistem suspensi baik disesuaikan, yang menawarkan kinerja yang solid. Suara JBL sistem yang memiliki konektivitas tech gadget juga standar bersama dengan atap bulan, aksen kayu interior, kursi belakang yang dapat berbaring, kontrol dual zona iklim, dan jok kulit. Untuk yang optimal dalam gaya dan kenyamanan, Toyota menawarkan paket trim XLE. Ini datang dengan sistem navigasi, kursi depan dengan pemanas, dan fitur keamanan seperti kontrol stabilitas. Ada cukup banyak pilihan yang tersedia untuk membuat mobil ini sangat disesuaikan.

Mesin yang ditawarkan meliputi 4 pilihan biasa silinder tahun terakhir, bersama dengan mesin V6 semua baru. Mesin V6 yang mampu 268 tenaga kuda yang tonjolan mobil ke dalam kategori olahraga dan kinerja. Model akhir tertinggi lebih erat kaitannya dengan gaya mobil-mobil mewah daripada sebelumnya, namun tetap sangat terjangkau.

Keselamatan adalah daerah lain yang tahun 2007 Toyota Camry cenderung menjadi pemimpin kelas. Setiap model dilengkapi dengan 7 airbag sebagai perlengkapan standar. Yang meliputi dual airbags depan, kantung udara tirai penuh sisi panjang, driver airbag lutut, dan airbag kursi depan samping. Pujian fitur keamanan tersebut dengan interior yang nyaman dan Anda memiliki mobil yang tidak hanya menyenangkan untuk mengemudi, tapi sangat aman juga. Dalam peringkat uji kecelakaan Camry tidak lebih dari layak dan membuktikan diri salah satu mobil paling aman di pasar.

Dengan sistem suspensi baru pelanggan akan melihat bahwa kendaraan ini menangani sporty lebih banyak daripada sebelumnya. Itu tidak berarti namun bahwa itu bukan mobil mengemudi sangat menyenangkan dan mudah. Mobil menangani gesit dalam kedua kondisi jalan raya dan kota. Konsumen yang tidak ingin keluar uang untuk mobil mewah bisa mendapatkan pretty darn dekat dengan kualitas yang sama di Toyota Camry. Masih ada sesuatu untuk semua orang dari individu anggaran berpikiran untuk mereka yang menginginkan lebih dari sedan keluarga mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar