Rabu, 13 April 2011

CRV - Fitur

CR-V saat ini adalah bagian dari generasi ketiga model, yang tanggal kembali ke 2007. The EX-L memperoleh kursi kekuasaan pengemudi, kontrol iklim otomatis dan stereo premium untuk '08. CR-Vs dari 2007-'09 juga sedikit kurang kuat dibandingkan dengan model saat ini, sebagai mesin empat silinder mereka dinilai untuk 166 hp. Tingkat SE trim tidak debut sampai model tahun 2011.

Diproduksi dari tahun 2002-'06, CR generasi kedua-V membual beberapa perbaikan dibandingkan dengan CR-V asli, termasuk kekuasaan lebih besar, lebih banyak ruang interior dan perlindungan penumpang ditingkatkan. Itu tersedia di LX dasar atau EX uplevel trim. The LX datang standar dengan kenyamanan seperti kursi pengemudi dapat diatur ketinggian-, aksesoris kekuatan penuh, AC dan CD player, meskipun rem anti penguncian tidak standar pada LX sampai 2005. EX telah ABS standar semua jalan melalui serta airbag samping standar (opsional pada LX sampai '05), dan tambah basi seperti roda alloy, sunroof, sebuah CD changer in-dash dan saluran ventilasi belakang. Terutama, stabilitas DNS dan sisi dan sisi tirai airbags menjadi standar di seluruh jajaran di '05. Model Edisi Khusus, hanya tersedia pada tahun 2005 dan '06, termasuk tweak eksterior styling, sebuah cover ban keras cadang dan kursi kulit dipanaskan dan cermin.

Power berasal dari empat silinder 2.4-liter peringkat 160 hp, meskipun angka ini menurun menjadi 156 hp pada tahun 2006 karena prosedur rating direvisi. The LX memiliki drive standar depan dan opsional roda all-wheel drive, sementara EX adalah AWD-hanya sampai 2006, ketika versi FWD juga tersedia. Baik LX dan EX awalnya datang standar dengan transmisi manual lima kecepatan, tetapi dari tahun 2005 dan seterusnya manual terbatas pada EX. Transmisi lainnya, otomatis, memiliki empat kecepatan sampai dengan tahun 2005, ketika upgrade ke lima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar