Jumat, 15 April 2011

Toyota Prius - Daya Tahan

Apakah rentang rata-rata masa pakai baterai Toyota Prius?

Belum ada jawaban pasti untuk ditemukan pada taksiran umur baterai Toyota Prius hibrida. Ada orang yang tidak mendapatkan umur panjang dengan mereka pakai baterai Toyota Prius. Sebelum ini mulai terjadi ditemukan mereka dapat berjalan selama lebih dari 200.000 mil dan selama sekitar sembilan tahun.

Kehidupan Toyota Prius baterai tidak bertahan lebih lama dibandingkan dengan yang lain karena kenyataan bahwa mereka hanya mendapatkan 60% dikenakan. Ini juga menawarkan ruang untuk pengereman regeneratif. Biasanya sistem biasanya menawarkan baterai bervariasi tingkat pengisian dengan maksimum 10 - 15%. Oleh karena itu baterai tidak pernah diperbolehkan untuk mendapatkan terisi penuh.

Di Amerika Serikat sistem hybrid keseluruhan memiliki garansi dari 8 tahun untuk 100.000 mil dan itu tidak termasuk kehidupan Toyota Prius baterai. Bila Anda tinggal di California, Anda bisa mendapatkan garansi lebih tahan lama untuk baterai Prius Anda. Mereka menawarkan garansi 10 tahun atau 150.000 mil.

Menurut Toyota mereka tidak membuat tunggal pengganti baterai mereka sampai tanggal.

nikel baterai logam hibrida Toyota diharapkan terakhir untuk 150.000 mil, sedangkan merek lain diperkirakan berlangsung hanya 36.000 mil atau tiga tahun. Ini perkiraan masa pakai baterai Toyota Prius telah didasarkan pada bangku pengujian laboratorium.

Laporan tentang Toyota Prius pakai baterai oleh Toyota mengatakan kehidupan mereka Prius baterai tidak ditentukan oleh waktu. Sebaliknya mereka dihitung tergantung pada jarak tempuh. Hal ini terbukti menjadi layak 180.000 mil cukup mudah. Tetapi mereka juga menyatakan bahwa beberapa baterai Prius dijual, sudah berjalan selama lebih dari 200.000 mil tanpa memiliki masalah.

Harapan hidup baterai Toyota Prius adalah sekitar delapan tahun dan Anda dapat mengharapkan mereka untuk berlangsung selama sembilan tahun tanpa mengenakan apapun atau robek. Setelah delapan tahun itu mungkin perlu beberapa pengganti. Mereka yang menghadapi masalah tentang baterai mereka disarankan untuk mencoba semua opsi yang tersedia dengan mudah bagi mereka. Kami telah menemukan 3 pilihan utama Anda dapat mempertimbangkan,

Anda dapat membeli merek baterai baru dari dealer. Ini akan membuat Anda kembali antara $ 3000 dan $ 4000 untuk sesuatu Toyota seharusnya tidak pernah membiarkan terjadi.
Anda dapat memeriksa eBay ada beberapa orang yang menjual baterai Toyota Prius selama setengah biaya dealer Toyota. Mereka biasanya mulai dari $ 1500 hingga $ 2500. Hal ini dapat berisiko karena Anda tidak akan tahu berapa banyak itu dan usang atau berapa mil baterai akan memiliki di atasnya.

Pilihan terbaik yang pernah saya temukan adalah di internet. Anda dapat menemukan panduan di internet yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membangun kembali baterai Anda sendiri Prius menggunakan alat tua hanya biasa Anda akan di garasi Anda. Beberapa orang merasa ini adalah sebuah tugas yang bisa mereka tangani. Mereka masih dapat menyimpan uang dengan menggunakan opsi ini. Ada toko-toko selain dealer Toyota yang sebenarnya akan menggunakan Panduan Prius yang Anda berikan bagi mereka dan akan membangun kembali baterai untuk Anda. Pilihan ini jauh lebih murah daripada pilihan di atas karena dalam kebanyakan kasus Anda dapat memiliki baterai Anda dibangun kembali dan Prius Anda kembali ke jalan sekitar $ 500 dolar.
Untuk informasi lebih lanjut tentang panduan baterai Prius Anda akan menemukannya di link saya telah diposting di bawah ini. Check out panduan mungkin apa yang Anda cari dan Anda akan menyimpan banyak uang di saku Anda dan bukan Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar