Rabu, 13 April 2011

Chevrolet Spark rilis ke Indonesia Auto Pasar

PT General Motors Autoworld Indonesia, distributor tunggal mobil Chevrolet di Indonesia, memiliki auto mengejutkan pasar Indonesia sejak meluncurkan model mobil baru Chevrolet Spark 22 Juni 2010. Ditempatkan di Media Gathering Amazing Trip Chevrolet di Bali, GM Indonesia meluncurkan mobil kota sebelum peluncuran resmi di Indonesian International Motor Show (IIMS 2010), pada bulan Juli. Chevrolet Sparks menjadi model terbaru dari Chevrolet pada tahun 2010 sedangkan sebelumnya meluncurkan sedan Chevrolet Cruze pada Maret 2010.

Chevrolet All New Spark
Chevrolet Spark harga pada Rp 139 juta untuk di-harga--jalan Jakarta. All-New Chevrolet Spark yang benar-built-up (CBU) yang diimpor dari Korea Selatan dan ditawarkan dengan pilihan, mesin bensin 1200 cc dan transmisi 5-speed manual.
penampilan Eksterior dari mobil kota tampak gaya. Radiator Grille terutama dilengkapi dengan konsep desain terbaru identitas yang ada pada Chevrolet Cruze. desain unik juga ditemukan pada bentuk dan posisi membuka pintu belakang menangani terletak di bingkai jendela belakang. Gagang pintu tidak berada lagi di pintu.
Interior membawa suasana lebih menarik karena dasbor adalah desain futuristik dengan kombinasi warna hitam ditambah sentuhan merah di beberapa titik. Menarik dan canggih, takometer dan speedometer digital yang unik terpisah dari dasbor dan melekat pada kemudi.
Mukiat Sutikno sebagai Managing Director PT. GMAI mengatakan harga yang ditawarkan masih promosi dan GMAI akan mencoba untuk menahan harga untuk terus meningkat sampai dua bulan setelah diluncurkan ke pasar otomotif Indonesia. Saat ini, nilai tukar won Korea telah memperkuat dan harga baja juga pelan-pelan angkat sehingga menyebabkan biaya produksi meningkat.
Chevy Spark publik pertama kali muncul dalam film epik Transformer II, Return of The Fallen sebagai salah satu pahlawan robot. Di pasar city car, Chevy Spark akan bersaing dengan Suzuki Splash, Suzuki Karimun Estillo, Proton Savvy, Kia Picanto, dan Hyundai i10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar